Pages

Wednesday, June 27, 2012

EVENSION♥ Goes To Puncak

Hello Guys! Seperti yang udah gue bicarakan di postingan gue sebelumnya yang We Are EVENSION♥ :"). Sekarang gue mau berbagi cerita tentang kebersamaan EVENSION di Puncak kemaren. Well, tanggal 25-26 Juni 2012 EVENSION nginep di salah satu villa di Puncak Bogor namanya Villa Tenang 2. Kita berangkat ke Puncak naik Truk TNI, tau kan itu truk segede apa? Sampe muat 1 kelas. Kita berangkat dari sekolah jam 8 lewat. Selama diperjalanan kita nyanyi-nyanyi, ketawa-tawa bareng, ngegodain orang yang naik motor sama mobil. Pokoknya solidaritasnya kerasa banget deh. Kita sampai di Puncak sekitar jam setengah 11an, terus nungguin Bu Vesia sama Bu Dwi (Bu Ves naik mobilnya Bu Dwi). Akhirnya kita nyampe di villa. Itu villa pokoknya mantep deh fasilitasnya, ada saung, lapangan rumput, kolam renang, tempat bakar-bakar, pokoknya the best! Nih sedikit gambaran tentang villanya : 
View dari kamar gue


Saung


Jalan menuju saung dan taman

Udah liat kan betapa kerennya? :D. Oh iya, beberapa hari sebelum ke Puncak tuh kita ngerencanain bikin kenang-kenangan buat Bu Vesia. Jadi pas hari Sabtu kan EVENSION daftar ulang di sekolah, terus pulangnya ke rumah Idham (yang kerumah Idham : gue, Jenny, Ica, Fairuz, Isel, Dea, Alvi, Dena, Edo, dan Bayu) buat nyari-nyari ide kenang-kenangan apa yang bagus buat dikasih ke beliau. Akhirnya kita memilih foto-foto EVENSION untuk dijadikan cendramata. Nah proses pembuatan berlanjut sampe hari H keberangkatan ke Puncak, dikarenakan kebanyakan becandanya pas proses pembuatan kemaren hehehe XD. Akhirnya yang bertugas nempelin foto di frame melaksanakan tugasnya di salah satu kelas di SMANTIC. Nah pas Bu Vesia mau masuk ke sekolah, kita yang ada di luar sekolah langsung pada ribet ngehubungin yang lagi nempelin foto di dalem supaya ga berisik, terus kelasnya di tutup rapet-rapet biar Bu Vesia ga curiga. Alhamdulillah berhasil, tapi deg-degan itu masih berlanjut karena proses penempelan foto belum selesai. Akhirnya kita ngelanjutin nempelin foto di villa. 


Proses pembuatan cendramata di Puncak
Selama proses penempelan foto berlangsung pintu kamar selalu dikuci, karena takut ketahuan Mami. Tiap ada yang mau masuk kamar pasti di tanya "siapa?". Nah kegagalan berawal dari sini, jadi tuh salah satu temen gue namanya Mayanti, dia itu keluar masuk kamar mulu, jadinya itu pintu ga di kunci. Dia itu kalo buka pintu pelan banget. Nah ga lama setelah dia keluar masuk kamar, pintu gue tutup kan. Terus ada yang buka, ngebuka pintunya sama persis kaya si Mayanti (pelan-pelan). Disini tuh gue kira yang ngebuka pintu itu si Mayanti, eh pas gue nengok ternyata itu Bu Vesia ( mungkin beliau penasaran kali yah apa yang kita lakuin di kamar, sampe-sampe itu kamar kita kunci terus wkwkwk), kita yang ada di dalem kamar langsung panik. Terus beliau ngeliat kearah bawah, alhasil itu foto-foto ketauan deh x_x. Terus beliau bilang "bagus..bagus..", abis itu beliau pergi. Kita yang ada dikamar langsung ngomong kenceng-kenceng "ah ibu ga seru, kan jadi gagal surprisenya -_-" pokoknya pada ngedumel semua hahaha XD. Tapi tetep aja kita keukeuh itu foto-foto di jadiin surprise. Terus kita hias-hias. Akhirnya itu cendramata selasai juga :D. Kaya gini nih hasilnya : 

Kenang-kenangan dari EVENSION untuk Bu Vesia :* *bighug*

Pas sore harinya EVENSION boys, Rizky Putri, sama Ica main volley air di kolam renang. Dan Bu Vesia lah yang menjadi wasitnya. Permainan itu berlangsung sangat seru, dipenuhi dengan canda dan tawa :D. Nih hasil jepretannya, check it out!


EVENSION main volley air

Ini dia Mami EVENSION :D

Cuma EVENSION yang punya wasit secantik ini :)


Abang-abang ini seru sekali mainnya :D

Seru kan permainannya :D. Abis berenang EVENSION Boys, langsung mandi terus di lanjut main PS. EVENSION Girls yang lagi nonton drama Korea pada diusir-usirin hahaha :D. Abis main PS ke Masjid deh, solat Maghrib berjamaah. Setelah pulang sholat kita makan malem bareng-bareng deh. Sehabis makan malem dilanjut acara bebas, ada yang main kartu, main kembang api, ada yang main PS, ada yang nyanyi-nyanyi dikamar. Cekidot!

Seru banget kayanya sampe ngakaknya gede banget hahaha :D

Fireworks! Si Jenny (paling kiri) nih yang beli pas turun dari truk XD



Lagi seru-serunya main, eh Mami meminta kita ngumpul di ruang tengah. Inilah waktunya pemberian motivasi dari Mami EVENSION dan Bu Dwi. Nah disinilah kita baru tau ternyata nanti kelas 12 kita bakal dipecah. Ngedenger berita kaya gitu otomatis kita-kita pada protes ga mau dipisah :"( (disini banyak yang nangis loh). Terus Bu Vesia bilang "Beneran nih kalian ga mau di pisah? Ibu dan Bu Dwi bakal bilang ke bagian kurikulum supaya kelasnya ga di pecah. Tapi kalian harus janji, harus makin kompak, makin solid, saling berbagi ilmu, dll." Otomatis kita langsung ngejawab "Iya bu, kita janji". Terus kita langsung salam-salaman, saling memaafkan, dan cipika-cipiki sama Bu Vesia dan Bu Dwi {}. Yang bikin terharu tuh pas cipika-cipiki sama Bu Vesia, beliau bisikin ke telinga kita-kita kaya gini " Ibu sayang kamu ". Kata-kata itulah yang ga bisa kita lupain. Kata "sayang" nya itu loh yang menyerap banget ke hati :") *hug*. Air mata ga berenti sampe situ. Pas beliau menyuruh kita untuk bakar-bakaran jagung di luar, si Dea nyuruh kita-kita duduk lagi. Dipersembahkanlah itu kenang-kenanganan dari EVENSION untuk beliau. Ini dia moment-moment haru saat Bu Vesia membuka cendramata dari kita : 

Bu Ves ngebuka kadonya pelan-pelan

Senyumnyaaa :)

Baru dibuka setengah aja udah tersenyum lebar :) {} :*

Seneng banget gue ngeliat foto Bu Ves yang ini, sampe-sampe gue jadiin DP BBM :)

Bu Dwi aja sampe ikutan tersenyum lebar :D

Bu Ves lagi nunjuk foto yang kocak :D

Disinilah Bu Ves mulai meneteskan air mata lagi :")

:")

Bu Vesia mengutarakan perasaannya :")

Terharuuuuu :")

Bu Vesia mulai membaca puisi dari EVENSION

Penghayatannya mantep banget!!! Sampe pada nangis :")

Beliau menatap anak-anaknya :")

EVENSION pada megangin tissue satu-satu :")

Pada serius banget yah XD

Kita-kita seneng banget, soalnya Bu Ves bilang kalo frame nya mau dipajang dirumah, biar bisa dipandangin tiap hari :"). Setelah nangis-nangisan bareng, dilanjut bakar-bakaran, bakar jagung, ubi, singkong, ayam, sama sosis, ada juga yang main kartu sambil nungguin makanannya mateng. Liat nih keseruan bakar-bakarnya! 

Cewe-cewe pada main tepok nyamuk nih XD

Si Jenny lagi nusukin jagung masih sempet-sempetnya narsis :D

Bakar jagung di lapangan rumput

Jararagung...jararagung... 

Bakar jagung sama sosis. Mau??? :9

Setelah bakar-bakaran pada masuk deh ke villa, terus dilanjut nonton Dunia Lain. Tapi cuma beberapa aja yang nonton, soalnya pada takut (termasuk gue mhehehe XD).
Matahari pun mulai mengintip bumi. Waktunya Sholat Subuh dan yang ga sholat tetap melanjutkan tidurnya XD. Jam 7 mulailah kita berebutan kamar mandi (di villa kamar mandinya cuma 2). EVENSION Girls ada yang mandi sendiri, ada yang bedua, malah ada yang bertiga XD, gapapalah biar cepet wkwkwk. Mandi pagi-pagi di Puncak itu seger loh, jadi ga berasa dinginnya kalo abis mandi :D. Kalo EVENSION Boys pagi-pagi udah pada main bola. Terus sarapan bareng. Yang cewe abis sarapan tetep aja main kartu (tiada hari tanpa kartu wkwkwk). Udah gitu kalo yang kalah dicoret pake bedak pula. Yang jadi korban juga orangnya itu-itu aja hahaha. Nih korbannya : 

Main kartunya di atas selimut saking dinginnya XD

Si Nova kasian jadi korban mulu XD

Muka penuh bedak sampe ke sweater

Curhat nih yeee :p

Kalo yang ini korban main poker XD

Mba-mba giliran jalan tuh, sadar kamera nih :p

Anggita curang nih, bedaknya di apus -__-

Payah nih Erik masa kalah sama cewe wkwkwk

Serius amat yak :p
Lagi seru-serunya main kartu, Bu Vesia ngajakin foto bareng di kolam renang. EVENSION Boys yang lagi berenang pada naik semua. Semuanya mengatur posisi masing-masing, pas kita semua udah siap eh malah Bu Ves sama Bu Dwi yang asik foto beduaan hahaha. Terus kita-kita protes " Bu ayoo, udah pada siap nih " Bu Ves langsung jawab " oh iya lupa, malah emaknya ya yang action hehehe ". Terus Bu Vesia mulai ngitung 1..2..3.. cekrek, byurrr!!! si Fairuz sama Puput di ceburin sama EVENSION Boys. Gue udah kedorong tapi gue tahan terus gue mundur dan langsung naik keatas, EVENSION Girls pada naik ke atas semua. Eh Bu Vesia malah ketawa terus bilang ke EVENSION Boys "Hey yang cowo kejar cewenya, angkat terus ceburin" (Mami emang provokator nih -__-). Terus EVENSION Girls langung pada lari ke kamar, langsung ngunci pintunya. Yang cowo ngegedor-gedor pintu kamar, terus ngata-ngatain " rasis nih! ". Kita yang didalem cuma diem aja XD. Eh ga lama si Puput ketok-ketok kamar " woy! buka dong! gue mau mandi nih, dingin tauuu ". Terus kita bilang " ogah ah, lu bawa pasukan cowo kan? ". Si Puput malah bilang " ih engga, geer banget sih lu pada, pengen banget di ceburin emang? ". Yaudah kita kan percaya aja. pas ngebuka pintu, eh ternyata cowo-cowonya udah pada stand by di depan pintu, terus ngedorong pintunya kenceng-kenceng. Tenaga cowo kan lebih kuat dari pada cewe, alhasil itu pintu kebuka terus di tarik-tarikin deh yang cewe-cewenya. Untungnya gue lagi halangan, jadinya gue punya alasan deh biar ga dipaksa nyebur XD. Ya Allah itu villa penuh dengan air, ga di ruang tengah, kamar tidur, pokoknya air semua, becek sebecek-beceknya jalanan yang becek x_x.
Nah giliran yang ga nyebur nih disuruh Bu Ves ngerebus jagung. Ga papalah ngerebus jagung, yang penting happy :D. Terus kita makan jagungnya bareng-bareng deh :D. Tapi Bu Ves sama Bu Dwi udah pulang duluan sekitar jam 10an. Setelah villa udah bersih jam 2an kita check out dikarenakan penghuni villa yang baru udah mau dateng, terus truk kita juga udah nunggu. Hmmm..... padahal masih mau berlama-lama di villa itu, kurang banget cuma nginep sehari semalem -__-. Selama diperjalan pulang pada tidur semua, pada kecapean hahaha. Alhamdulilah yaa perjalanan pulang lancar tanpa macet. Cuma sejam doang dari Puncak ke Cibinong. Kasian Bu Ves sama Bu Dwi yang pulang pagi malah kena macet, coba pulang bareng kita lagi pasti lancarrrr.... :).
Well, itulah sedikit cerita gue tentang keseruan EVENSION di Puncak kemaren. Semoga kamu-kamu yang ngebaca postingan gue ini juga bisa ikut, senyum-senyum, ketawa-ketawa, :D.
Dear EVENSION, kapan-kapan kita seru-seruan bareng kaya gini lagi yukkk!!! Semoga kelas 12 nanti kita ga dipisah, semoga bagian Kurikulum berubah pikiran karena permintaan Bu Vesia dan Bu Dwi, semoga walikelas 12 nanti Bu Vesia lagi. AMIN Ya Allah 0:).

No comments:

Post a Comment