Pages

Friday, June 1, 2012

About Me And 7Klepto :D

Sebenernya gue bikin blog ini udah 3 minggu yang lalu. Tapi karena gue orang yang gak kreatif makanya baru dapet ide sekarang. Ini pun masih abstrak, bingung apa yang mau gue tulis (maklumin aja yaa, blogger pemula xixixi). Btw lo pada udah tau gue kaannn??? (kalo belom tau, liat aja di bio :D). Okay gausah banyak basa-basi yah, gue pengen ngasih tau sedikit tentang diri gue. Well, gue itu orang yang suka nyimpen masalah sendiri, maksudnya jarang cerita-cerita gitu ke orang lain kalo gue punya masalah, bahkan ke orang tua gue sendiri. Gue itu orang yang suka menyendiri, tapi gue mudah bersosialisasi kok sama orang lain. Kerjaan gue kalo dirumah itu selain belajar, nonton tv, main games, online, main gitar, nyanyi-nyanyi ga jelas, ya semua itu gue lakuin di dalem kamar gue tercinta hohoho. Gatau kenapa yah gue juga bingung kenapa gue demen banget di dalem kamar. Mungkin orang-orang seusia gue lebih seneng main di luar, hang out, atau sekedar nongkrong-nongkrong gajelas di luar sana. Tapi gue bukan tipe cewe kaya begitu, gue juga bingung kenapa gue demen banget stay di rumah. Tapi kalo ada temen yang ngajak gue jalan or hang out ya gue mah ayo aja, siapa takut? haha. Mau sampe malem juga ayo aja :D. 
Oh iya gue juga mau kenalin temen-temen gue, sampe-sampe gue bikin kaya geng gitu tapi bukan geng, namanya 7Klepto. Sejarah 7Klepto ini gokil banget. Mungkin saat lo ngebaca "klepto" lo langsung berfikir negatif. Pasti lo tau kan "klepto" itu apa? yeap, klepto = nyolong/gaculin barang orang. Yaa 7Klepto ini ada sedikit berhubungan dengan itu. Jadi tuh pas kelas X gue sama temen-temen gue ber-7 ini deket banget. Malahan rangking aja kita bederetan (10 besar pastinya :D). Jadi tuh salah 1 dari temen gue (ga salah satu sih, salah banyak sebenernya hehehe) sering ga sengaja asal masukin barang orang ke tas nya (temen sekelas pastinya). Nah berawal dari situlah pada ngatain "klepto, klepto, klepto" tapi yang ngatain ya kita-kita yang ber-7 ini aja, akhirnya muncul deh nama 7Klepto. Tapi kata "klepto disini pake singkatan nama-nama kita yang ber-7 ini (hebat kan yah bisa nge-pas gituuu hihihi). Tapi 7Klepto ini hanya beberapa orang aja yang tau, ya cuma temen-temen deket aja lahhh. Ya namanya juga iseng-iseng ngasih nama. Oh ya waktu itu juga 7Klepto sempet mau bikin baju buat di pake pas Study Tour ke Jogja bulan Januari lalu, tapi di cancel soalnya takut pada berfikiran buruk hihihihi. Btw segini dulu yaa cerita tentang gue and friends, semoga dapat menghibur para bloggers lainnya :). Maaf yah kalo ceritanya ngelantur ke mana-mana hehehe (maklumlah idenya masih kocar-kacir hehehe). Bye..bye...bye....

No comments:

Post a Comment