Pages

Thursday, December 20, 2012

STIAMI Kampus Pajak dan Bisnis



Di era sekarang semua bidang usaha tentu memerlukan ahli pajak dong ya, makanya kebutuhan akan SDM ini juga mengingkat. Nah, STIAMI jadi pilihan oke nih kalau kita pengen jadi ahli pajak, atau pengen menjadi entrepreneur.

Ada Kelas Unggulan

Untuk S1 ada jurusan Administrasi Negara dan Administrasi Niaga. D3nya ada Perpajakan dan Administrasi Bisnis. Semua sudah berakreditasi A. Kelebihannya lagi, STIAMI punya dua kelas, yaitu unggulan dan regular.

Kelas unggulan khusus buat mahasiswa berprestasi, dan biaya masuknya memang lebih mahal. Tapi kelebihannya juga mantap. Kita akan diajak berkunjung ke lembaga partner, misalnya ke Dirjen Pajak dan KPP (Kantor Pelayanan Pajak). Trus setelah lulus juga ada jaminan penempatan kerja. Waaah... asyik kan.

Tapi bukan berarti kelas regulernya enggak asyik. Soalnya STIAMI juga ngasih kesempatan magang kerja di perusahaan partner. Dan kerennya nih, semua mahasiswa kelas reguler dapet beasiswa, berupa potongan 30% biaya kuliah per tahun.


Pengajar STIAMI minimal berpendidikan S2 dan praktisi

Pee Wee Gaskins pernah manggung di ulang tahun STIAMI yang ke 28

Sistem Paket, Bukan SKS

Untuk memudahkan lulus tepat waktu, per semesternya sudah dibuatkan paket mata kuliah. Jadi sudah enggak perlu pilih-pilih dan menyeimbangkan bobot SKS lagi. Dan STIAMI pakai kurikulum revolusioner, loh, yaitu di semester 1-5 mahasiswa akan diberikan langsung mata kuliah konsentrasi bisnis dan pajak. Biar di semester 5 sudah menguasai kompetensi-kompetensi di dunia kerja. Dan asyiknya lagi, kalau ngambil kuliah S1, kita bisa dapet 2 ijazah, yaitu D3 dan S1. Jadi di semester 6, kita akan dinyatakan lulus dari program D3.


The Facilities & Budget

Enggak perlu khawatir deh kalau soal fasilitas. Di sini nyaman dan up to date. Ruang kelas ber-AC, lab-nya lengkap dan high tech, ada hot spot area untuk browsing, music lounge, radio kampus, dan lainnya. Biaya masuknya, sekitar Rp 10 juta (kelas regular), dan Rp 14 juta (kelas unggulan). Itu sudah termasuk kuliah setahun.



Sumber : Campus Highlight, Aneka Yess Nomor 07/2011
Website : www.stiami.ac.id


5 comments:

  1. Maaf mau tanya kaka kuliah di stiami kan? Mau tau kalau kelas sore jadwalnya gimana dan biayanya?
    Karna susah sekali dapat informasi biaya kuliah di stiami ini.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Kalo rincian biaya untuk masuk di stiami lanjut S1 berapa?coz ak lulusan D3

    ReplyDelete
  4. Kalo rincian biaya untuk masuk di stiami lanjut S1 berapa?coz ak lulusan D3

    ReplyDelete
  5. Kenal yg namanya sri wahyuni ga min?
    Doi kelas unggulan angkatan 2011/2012,,dia di kampus ARH depok

    ReplyDelete